Lampung-Flasher.Comunity
Selamat Datang
Silahkan Register Terlebih Dahulu
^_^
Jika Anda Mengalami kesulitan bisa hub saya
alpin_pbcs@yahoo.com
alpin_pbcs@hotmail.com
Lampung-Flasher.Comunity

Nokia Hardware Repair Area,Apple Inc. Products,MXKEY (by Alim Hape),Nokia,BlackBerry (RIM),SonyEricsson Hardware-Repair Area,Samsung,Chinese Models & Cloned ...
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
alpin_pbcs



Posts : 30
Join date : 11.04.10
Age : 31
Location : Rawa-Rawa

PostSubyek: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Tue Apr 13, 2010 9:53 pm

Home alpin_pbcs
[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lampung-flasher.asiat-world.com/profile?mode=editprofile
pujaoke



Posts : 3
Join date : 13.04.10

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Tue Apr 13, 2010 9:59 pm

wadowwww...yang cewek sapa gan? inet lelet ngga bisa upload gambar neh...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
idgsm



Posts : 120
Join date : 12.04.10

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Tue Apr 13, 2010 10:08 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zmt cell



Posts : 21
Join date : 11.04.10
Location : on destop pc

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Tue Apr 13, 2010 10:15 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rudi.iswandi



Posts : 27
Join date : 11.04.10
Location : Neng ndeso Rejekine Kuto!!! Hp:085269290555 Email:rudi.iswandi@yahoo.com

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 12:08 am

email : rudi.iswandi@yahoo.com
hp : 0852 6929 0555


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joko setiawan



Posts : 6
Join date : 12.04.10
Age : 29
Location : jepara city

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 12:35 am

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alpin_pbcs



Posts : 30
Join date : 11.04.10
Age : 31
Location : Rawa-Rawa

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 12:37 am

ko"gak podo karo avatare opo iki fhoto sebelum operasi plastik?
xixixixixixixi
kabuuuuuuuuuuuur Laughing Laughing


Terakhir diubah oleh alpin_pbcs tanggal Wed Apr 14, 2010 10:24 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lampung-flasher.asiat-world.com/profile?mode=editprofile
joko setiawan



Posts : 6
Join date : 12.04.10
Age : 29
Location : jepara city

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 12:41 am

asem kuwe pin
king king king
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arief_skycell



Posts : 33
Join date : 11.04.10
Age : 32
Location : on the sky

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 8:27 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.arief_skycell@yahoo.co.id
arief_skycell



Posts : 33
Join date : 11.04.10
Age : 32
Location : on the sky

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 8:30 am



Terakhir diubah oleh Lauraniza tanggal Wed Apr 14, 2010 6:50 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : maaf bos, diedit dikit, almya keliatan pantastnya. saru bos.)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.arief_skycell@yahoo.co.id
yoyokvina



Posts : 5
Join date : 14.04.10

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 12:19 pm

ikutan boleh ngk bos ???????

bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arief_skycell



Posts : 33
Join date : 11.04.10
Age : 32
Location : on the sky

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 1:30 pm

yoyokvina wrote:
ikutan boleh ngk bos ???????

bounce bounce bounce bounce



Silahkan bos............
Di tunggu share2nya,...............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.arief_skycell@yahoo.co.id
yoyokvina



Posts : 5
Join date : 14.04.10

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 1:43 pm

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kavalerisemut



Posts : 2
Join date : 13.04.10
Location : perempatan mengkol kiri pakdeee...!!!!!! 085693024004 kavalerisemut_10@yahoo.com

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 6:19 pm

ikutan gabung juga boleh ndak ya gan.....
pre newbie mohon bimbinganya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lauraniza



Posts : 9
Join date : 12.04.10
Age : 32
Location : nang lampung, tapi nang kontrakan

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Wed Apr 14, 2010 6:53 pm

aku durong poto,

mengko lek wes poto,

pingin juga upload, saypa tahu klo ketemu dijalan, bisa dikasih duit ama temen temen.

wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.laurenscell.blogspot.com
DR_PHONCEL



Posts : 1
Join date : 13.04.10
Age : 31
Location : LAMPUNG TIMUR CITY

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Thu Apr 15, 2010 1:50 pm

PHOTONYA NYUSUL AJA BOZ
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ris anggi



Posts : 24
Join date : 12.04.10
Location : lam-teng bandar mataram. YM:anggicell_ris HP:081369722229

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Fri Apr 16, 2010 10:31 am

gimana caranya gan share fotonya..? bantuin dong..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richiegunawan



Posts : 4
Join date : 30.05.10

PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Sun May 30, 2010 2:45 pm

siipppp...pada ganteng2 semua nya nih teknisi Lampung...salam kenal dari saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan   Today at 9:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
yuuuuuuuuuk share foto-foto kita disini siapa tau ketemu dijalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Nach Baliye 6 17th November 2013 Written Update
» Meet Pragya and Bulbul : Kumkum Bhagya sisters
» Jodha Akbar-Written Update -7th August 2013
» Qubool hai Doomed by Beintehaa
» Naruto Pairings Meme

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Lampung-Flasher.Comunity :: Welcome :: Testing Room-
Navigasi: